Selasa, 27 Februari 2024

WOW rahasia Umpan TROLING TERJITU untuk Mancing di LAUT

     Mancing trolling adalah teknik memancing ikan dengan cara menyeret umpan di atas kapal dengan kecepatan sedang. Teknik ini dilakukan dengan menarik pancing dari belakang kapal untuk menarik perhatian ikan.

Ikan yang tertangkap oleh pancing tonda (Troll Line) adalah ikan-ikan pelagis. Sebagian besar ikan yang tertangkap adalah ikan yang bernilai ekonomis seperti:

Ikan kuwe (Caranx,sp)


Ikan tuna (Thunus, sp)


Ikan Tengiri


Ikan Talang-Talang

                                        

Jenis UMPAN yang BANYAK DAPAT JEKPOT adalah :

Umpan Magnum Rapala dianggap oleh banyak pemancing sebagai umpan ikan besar terbaik di seluruh dunia. Faktanya, catatan IGFA mengkonfirmasi bahwa ini adalah umpan keras air asin nomor satu di dunia. Dibuat untuk menerima penyalahgunaan ikan yang memukul keras seperti blues, tarpon, tuna, dan wahoo, umpan Rapala Magnum dibuat tangguh di air asin. Kait VMC Perma Steel tahan terhadap benturan keras dan rahang yang kuat sepanjang hari dan semua perangkat keras kokoh dan tahan korosi untuk kinerja premium.

X-RAP® MAGNUM®


X-Rap® Magnums® langsung berjalan sempurna, tanpa membuang waktu penyetelan. Bibir menyelam yang besar membawa X-Rap® Magnums lebih dalam... tanpa bantuan. Tidak ada yang menghalangi tindakan tersebut. Masing-masing menyelam ke kedalaman yang telah ditentukan... XRMag10 hingga 10 kaki, XRM15 hingga 15 kaki, dll. Berlari hingga 13 knot untuk ikan buruan besar di seluruh dunia. Pola air besar melengkapi standar konstruksi X-Rap - bodi transparan bertekstur, foil holografik internal, mata holografik 3D. Dibuat tangguh di air asin dengan 3X cincin terpisah yang menahan kait Baja Perma 4X VMC®. Beberapa model menampilkan bibir berwarna untuk menambah daya tarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar