Kamis, 19 Mei 2016

WOW Umpan mancing Ikan sembilang ( Dukang ) MONSTER

Buat kalian yang punya hoby mancing gak ada salahnya mencoba trik memancing ikan sembilang dengan jurus ampuh turunan dari nenek moyang gueee... heeeee.... 
kalian pastinya perna mendengar kata SITUBONDO, salah satu kota yang menjadi sensasional sejak kejadian arisan sex heeeeee. yang kita bahas pada artikel ini bukan tentang arisannya yaa gaaaannn. tapi tentang trik bagaimana memancing ikan sembilang dengan umpan yang paling ampuh. ikan sembilang termasuk ikan yang buas dan rakus, rata-rata ikan ini berada di tempat yang berlumpur seperti di muara sungaii ataupun di bibir pantai.
mancing ikan sembilang gampang gampang susah gannnn... tapi menurut ane yang paling pas buat mancing ikan sembilang waktu musim hujan gan, biasanya ikan sembilang akan mencari makan ketika hujan berlangsung gan.
okeehh..... sekarang ane jelaskan gan bahan apa saja yang dibutuhkan :

1. udang segar.


udang segar memiliki aroma yg khas buat menrik ikan untuk memakannya gan tapi kendalanya kalo memakai udang segar ikan lainnya juga ikut memangsa udang tersebut dikarenakan semua ikan rata rata menyukai udang segar . jika anda beruntung anda bisa mendapatkan ikan sembilang tapi anda jangan kaget ketika umpan anda dimakan ikan laen gannn.. seperti ikan janggirang.. heeeeeee ikan yang jadi hama buat para pemancing di kawasan situbondo..

2. cacing rotos atau cacing laut



 cacing ini biasanya terdapat di bibir pantai ketika air pantai surut, kendala memakai umpan ini biasanya hampir sama dengan memakai umpan dengan udang segar rata rata semua ikan menyukai umpan ini. dan biasanya para pemancing jarang memakai umpan ini dikarenakan bau dari umpan ni yang sangat tidak enak. hehehehehe menurut ane sihh gitu gann..

3.okeehhh gue kasik umpan turunan dari nenek moyang gue gann dijamin ampuh.... nahhhhh untuk umpan yang terakhir ini dijamin para pemancing akan puas jika menggunakan yang satu ini. 
 yaitu menggunakan kepiting tambak (kanpat) dan kepiting sawah. umpan yang satu ini benar benar membuat gue pengen mancing terus gann (pengalaman pribadi) gann... curhat dikit gann.. heeee... umpan ini hanya akan di makan oleh ikan sembilang saja gannn.. jadi jangan khawatir para pemancing takut dapet ikan hama seperti jenggirang ataupun ikan ikan yang lainnya.. kepiting ini sangat disukai ikan sembilang dan biasanya ikan sembilang jumbooo yang akan memakan umpan  ini gannn. dijamin puas gan memakai umpan ini.. pengalaman pribadi ane .. ane gak perna dapet ikan sembilang kecil kalau memakai umpan ini gann rata rata berukuran jumbo gann yang ane dapett.. tapi dibalik ampuhnya umpan ini ada keluhannya juga gannn... biasanya kalo pake umpan ini dibutuhkan sedikit kesabaran gan, butuh waktu sedikit lama buat dapetin ikan sembilang berukuran jumbo gannnn.. jadi buat para pemancing jangan kecewa ketika umpan agan agak lama disambar ikan sembilang..

Nb : sebaiknya meilih kepiting yang tidak terlalu besar ukurannya kalau memancing memakai umpan kepiting soka atau kepiting sawah.


sekian yang bisa ane share gann semoga bermanfaat buat para pemancing.....
 Salam mancing maniaaaaaaaa mannnntaaaaaaappppppp (y) (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar