Kamis, 19 Mei 2016

Umpan dan Teknik Mancing Ikan Kakap MERAH

Umpan dan teknik mancing ikan kakap merah – Ikan kakap merah,gaya serta karakter kehidupannya sama dengan jenis ikan kakap putih yang dalam artikel sebelumnya sudah saya tuliskan lengkap Teknik umpan mancing ikan kakap putih besar yang jika belum membaca,silahkan di baca dahulu.
Ikan kakap merah lebih dominan aktif dan mencari makan di sore dan malam hari,jika siang hanya di gunakan untuk berdiam diri di sarang bersama koloninya.Ikan kakap merah secara liar hidup secara berkelompok dan dalam satu kelompok bisa mencapai ratusan ekor..
Sebenarnya untuk mancing ikan kakap merah dan ikan kakap putih hampir sama teknik beserta umpan yang di gunakan.Jika Teknik dan umpan mancing ikan kakap putih lebih dominan malam hari,yang bisa anda baca Disini untuk panduannya secara lengkap.


Cara Mancing Ikan kakap merah.

Dalam tata cara mancing ikan kakap merah sendiri,yang perlu anda persiapkan adalah jenis umpan dan peralatan mancing.Yang paling terutama umpan,sebab Umpan akan menentukan nasib dan keberuntungan anda nantinya..
Maka dari itu,jika memang niat mancing anda untuk mencari dan mendapatkan ikan kakap merah besar,maka pilih dan cari umpan yang sesuai dan di sukai jenis ikan kakap merah ini..Yang mungkin perlu anda tahu,Ikan kakap merah juga memiliki karaktertersendiri yang di antara lain.
  • Ikan kakap merah akan lebih aktif untuk mencari makan di sore dan malam hari.Jadi jika mancing ikan kakap merah,pastikan di waktu tersebut.

  • Ikan kakap merah,dalam hal menyantap makanan,ia tergolong pemalas yang hanya mau memakan jika ada binatang lewat di depan mulut dan hadapannya.Maka dari itu,Susah sebenarnya untuk mancing ikan kakap merah ini.nasib dan keberuntungan juga akan menentukan pendapatan anda.

  • Ikan kakap merah yang telah dewasa akan lebih lambat dalam gerakan,jadi jika dalam satu lokasi sudah mendapatkan ikan kakap,maka sudah bisa di pastikan,jika di lokasi tersebut masih banyak ikan kakap lainnya.sebab ikan ini hidup berkelompok dan tergolong pemalas untuk bergerak jauh..

  • Untuk mancing ikan kakap merah baik di laut,muara dan kolam,ikan lebih cenderung memangsa umpan atau binatang yang hidup dan aktif bergerak di permukaan air.

  • Saat memancing ikan kakap merah,pastikan .joran pancing selalu di pegang dan sambil di tarik ulur untuk menarik hati sang ikan kakap merah..

Nah,tulisan di atas merupakan karakter kehidupan ikan kakap merah baik di sungai,laut dan muara,jadi jika memang tujuan atau niat mancing anda mengincar ikan ini.Pastikan anda memenuhi syarat yang telah saya jelaskan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar