Jumat, 20 Mei 2016

Teknik cara Mancing ikan SIAKAP MONSTER

yang diberi nama juga ikan Barramundi dengan kata lain ikan Kakap Putih yaitu type ikan favorite Malaysia. Itu dikarenakan ikan Siakap gampang diperoleh dimana saja. Dari mulai rumah makan murah hingga restoran kelas elegan, ikan Siakap pasti jadi sajian lezat nan khusus. Begitu juga dengan di kolam pemancingan, ikan ini mempunyai ciri-ciri perlawanannya yang kuat hingga jadikan pilihan paling utama. Ikan Siakap dapat memberi daya juang yang dahsyat serta pintar melepaskan diri dari kail pancing.
http://habinos.blogspot.co.id/2015/07/jenis-jitu-umpan-dan-cara-memancing.html


Sebutan serta Sepintas Perihal Siakap

Barramundi termasuk juga type ikan predator yang menghuni perairan sungai serta laut. Makanan pokoknya adalah ikan-ikan kecil, udang, jangkrik juga cacing. Sesaat Kakap Putih anakan mengonsumsi zooplankton. Peredator yang satu ini biasanya menempati muara sungai bakau serta bermigrasi ke perairan air tawar cuma saat bertelur. Anak ikan Siakap sesaat ada di air payau dengan pohon-pohon bakau. Baru setelah dewasa Kakap Putih bakal menuju lautan terlepas. Di laut Kakap Putih suka berhabitat di lokasi terumbu karang atau basic perairan dengan susunan untuk jadikan tempat tinggalnya sekalian mencari makanan. Tidak heran bila ikan ini kerap juga didapati di perairan dekat pemecah ombak, tebing pantai serta kapal karam.

Ikan ini mempunyai daya perlawanan yang sengit hingga cara memancing ikan Siakap sangatlah dianjurkan apabila menggunakan joran dengan kemampuan Pe1-2 dipasangkan dengan reel berkekuatan 2000 atau 3000. Senar paling utama dengan kemampuan 10 lb sampai 20 lb. Apabila memakai senar type mono filament tentukan yang mempunyai kemampuan 20 lb-30 lb. Ikan Siakap mempunyai susunan tulang laksana pisau tajam di pipi kanan kiri. Ikan Siakap bakal meloncat ke permukaan air untuk berupaya membebaskan dianya dengan mengambil keputusan senar menggunakan senjatanya tadi.

Umpan Paling Tepat Untuk Siakap

Umpan tepat ikan Siakap yaitu udang hidup. Ikan Siakap tidak bakal menampik apabila di sajikan udang hidup. Untuk umpan lain berbentuk ikan kecil umumnya yaitu ikan Belanak. Ikan Belanak dapat bertahan hidup kurun waktu lama hingga sering dipakai jadi umpan hidup. Umpan tiruan atau lure juga dapat pula dipakai juga sebagai pilihan lain umpan hidup. Ikan Siakap condong menyergap mangsa di habitat bebatuan karang hingga umpan tiruan hanya butuh digerak-gerakkan pelan-pelan di sekitarannya.
Beberapa pemancing yang mau memencing siakap ini dapat pilih muara sungai dengan rimba bakau di sisi-sisinya. Kekuatan menyesuaikan di semua perairan memberi peluang untuk bergerak lebih jauh. Hingga tak perlu kaget apabila lihat Baramundi ini juga didapati di perairan sungai yang jauh dari laut. Ikan Siakap liar kadang-kadang mempunyai ciri-ciri aktif serta kadang-kadang juga pasif. Hal itu ditetapkan oleh suhu perairan serta cuaca. Ikan Siakap juga umumnya bakal aktif beralih tempat supaya beroleh spot menarik untuk menyergap mangsanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar